Senin, 02 Agustus 2010

cemburu menguras hati

Cemburu menguras Hati 
( pinjem judul Lagu Vidi Aldiano..hehhehehe)

semakin dekat tanggal kamu menemui orang tuaku
semakin terlihat cewek-cewek yg mendekatimu..
sebenarnya aku percaya penjelasanmu
tapi aku tetap takut...

seandainya kamu ada di dekatku
mungkin tak begini
Jarak yang memisahkan kita
membuatku jadi penasaran berlebihan

ah..sebenarnya aku tau
aku sendiri yang menyulitkan hidupku..

Kamu malah senang dan menggodaku
bila kamu dengar suaraku meraju..
karena aku tak pernah begini..

gelisah sendiri
gelisah yang kubuat sendiri
menguras hati
tapi tetap ku lakoni


aneh..
cinta membuatku jadi aneh..
(^^,)




8 komentar:

Aulawi Ahmad mengatakan...

uhuy dah mau dilamar ye :) moga segera terwujud ya..amin, n btw cemburu n rindu memang kadang suka menguras hati hehehe

fitRi mengatakan...

doain ya...:)
amin...amin...
iya nih, padahal kalo dipikir pikir cape sendiri..hehhehe

kurniawan.q mengatakan...

semoga terwujud dan lancar sampai kepelaminan ya mba masalah cemburu itu wajar bagi insan yang saling mencinta

fitRi mengatakan...

Kurniawan : amin...amin...makasih ya:)

Rezky Pratama mengatakan...

wah,,,,,,,,
keren,,
berkunjung aja aku
happy fasting

fitRi mengatakan...

@rezky.. : makasih ya..:)

Aulawi Ahmad mengatakan...

undangannya jgn lupa hehehe

fitRi mengatakan...

wew...Insya Alloh..tp beneran mw datang?? :)